Welcome to My Blog


Hallo gais, perkenalkan nama saya Ahmad Muhlis Saifullah biasa dipanggil saifu, tempat tanggal lahir saya Jepara, 08 Juli 2003, tempat tinggal saya di suwawal timur Rt 05/03, Pakis Aji, Jepara.

Saat ini sebagai mahasiswa Unisnu Jepara, saya mengambil program studi Teknik Informatika. Selamat datang di blog saya

Disini ada beberapa daftar halaman blog yang saya buat, sebagai berikut :

  1. Tempat ngopi Belikopi
  2. Makanan tradisional Khas jepara horog horog
  3. Tempat wisata Pantai bandengan Jepara
  4. Tempat wisata Pulau Panjang Jepara
  5. Makanan Roti Gembong Gembul
  6. Objek wisata Pantai Gua manik Donorojo Jepara
  7. Objek wisata Pijar Park Kudus
  8. Obejek wisata Waduk Logung Kudus
  9. Tempat Religi Makam Habib Ja'far Al-Khaff Kudus
  10. Tempat Wisata Waduk Seloromo Pati
           Dan beberapa tugas harian lainnya



Welcome to My Blog Welcome to My Blog Reviewed by Ahmad muhlis saifullah on November 06, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.